Honda CB Semakin Populer


Honda CB yang kian populer

Pernahkan anda mendengar motor Honda CB ? kalau CBR pasti anda tahu tapi bagaimana dengan CB, motor keluaran tahun 70an ini semakin popular, apalagi bagi anda yang tingga di sekitar daerah Yogyakarta, tiap hari pasti anda melihatnya melintasi jalanan Kota Yogyakarta. Bahkan tiap malam minggu banyak komunitas pecinta CB ngumpul di sekitaran Malioboro.
Walaupun motor lama, jangan remehkan kemampuannya, karena rata-rata motor CB yang ada di jalanan sudah dimodifikasi. Bisanya para CB lover memodifikasi mesinnya dengan sparepart motor Tiger, Megapro atau GL/GL pro, anda bisa dari bentuk mesinnya yang lebih besar. Jadi jangan heran kalau melihat motor tua ini berlari sekencang Tiger.


GL/GL pro Modif  CB
Tidak semua motor CB benar-benar CB. Ada bebrapa yang aslinya Honda GL/GL pro kemudian memodifikasinya dengan gaya CB. Sebab rangka CB dan GL sendiri tidak terlampau jauh berbeda, sehingga mudah untuk dimodifikasi ala CB. Seperti punya saya ini, aslinya Honda GL tahun 83 yang kemudian di modifikasi  CB.
Saya sendiri langsung tertarik pertama kali melihat Honda CB yang banyak berkeliaran di jalanan, bentuknya yang classic dan tidak begitu besar rasanya cocok dengan badan saya yang kecil. Sehingga langsung jatuh cinta.
GL tahun 1983 modif ala CB

Akhirnya saya memutuskan untuk pulang kampung ke Purwokerto dan mencarinya di sana. Seminggu kemudian pencarian saya tidak sia-sia, saya menemukan yang cocok dengan saya.  Namun bukan CB tapi Honda GL yang sudah dimodifikaisi CB, mesinnyapun sudah modif dengan mesin Honda Mega pro, sehingga tarikannyapun dahsyat. 
Saya merasa cocok menggunakan CB


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive

Label

Pengikut

Pengunjung